Video: Seorang Kasir Sangat Tenang di Saat Kepalanya Ditodong Senpi Oleh Perampok - Kabar Berita Terkini | Berita Aktual & Terpercaya | Baca Berita Setiap Hari

Thursday, October 26, 2017

Video: Seorang Kasir Sangat Tenang di Saat Kepalanya Ditodong Senpi Oleh Perampok


Apa yang akan anda lakukan jika saat sedang bekerja anda dirampok dan ditodong pistol. Pasti anda akan ketakutan setengah mati. Namun, seperti diberitakan oleh Huffington Post, Seorang kasir dari restoran Jimmy John di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat, melakukan hal diluar dugaan.

Aksi tersebut terekam video CCTV yang menunjukkan seorang pria, yang kemudian diidentifikasi polisi sebagai pria bernama Terry Rayfird. Pria yang mengenakan topi putih itu berjalan ke konter menodongkan senjata di wajah kasit tersebut.


Bukannya terkejut atau takut, reaksi dari kasir bernama Tuker Murray malah terlihat datar dan malas saat menyerahkan uang pada si perampok. Ia bahkan mencopot tempat uang pada kasir dan menyerahkan pada Rayford.

Saya berpikir, ada apa dengan pria ini, Bung, Ia melakukannya seperti bajingan, jawabnya saat diwawancarai. Bahkan, ia mengatakan bahwa dia sama sekali tidak takut karena dia merasa seperti perampok itu sebenarnya tidak akan menembaknya.

Tapi Murray terkejut saat tahu Rayford adalah seorang penjahat yang berpengalaman. Rayfordtepah menajalani pembebasan bersyarat atas perampokan bersenjata sebelumnya dan telah mengakui melakukan perampokan lain termasuk kepemilikan narkoba. Tak jera, pria itu malah beraksi kembali.

Saya benar-benar terkejut ketika polisi itu mengatakan bahwa dia telah melakukan 12 perampokan lainnya dan pernah dipenjara karena hal itu sebelumnya, cerita Murray. Video rekaman itu menjadi viral di media sosial dan membuat Murray menjadi perbincangan karena reaksi uniknya saat menghadapi perampok.

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Terbaik di Indonesia