Cinta NKRI Harga Mati, Pria Ini Tatto Peta Indonesia Di Wajahnya - Kabar Berita Terkini | Berita Aktual & Terpercaya | Baca Berita Setiap Hari

Friday, September 15, 2017

Cinta NKRI Harga Mati, Pria Ini Tatto Peta Indonesia Di Wajahnya

AGEN POKER  AGEN DOMINO INDONESIA  BANDAR CEME INDONESIA  AGEN CAPSA SUSUN

Rasa cinta kepada bangsa bisa diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan karya seni tatto, hal ini dilakukan seorang pria yang membuat tatto peta Indonesia, hingga menjadi viral di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @unyil.tatto.gallery pada senin 11/9/2017.

Pria yang bernama Cheko ini membuat tatto peta Indonesia, yang berada tepat di wajahnya, gugusan peta mulai dari Sabang hingga Marauke ini dilukiskan mulai dari rahang kanan hingga dahi kirinya, tentunya peta ini menarik perhatian setiap orang yang ingin berbincang dengannya.

Ternyata tatto yang memenuhi wajah ini memiliki makna dan arti khusus oleh cheko, bahkan ia tidak main-main, menunjukkan semangat kebangsaannya, ketika ditanya apa alasan dari pembuatan tatto tersebut, lalu sejak kapan tatto ini di buat.

Tatto ini di buat pada tahun 2009, alasannya karena saya malas dipertanyakan kamu orang mana, punya identitas tidak, makanya saya tatto peta Indonesia di muka, jadi orang tidak perlu bertanya cukup lihat saja, ungkap Cheko.

Ternyata banyak respons yang disampaikan oleh para warganet, mulai dari menganggapnya nasionalis, bukti kecintaan kepada tanah air, hingga menjadi bukti seni yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Terbaik di Indonesia